Kumpulan Lirik Lagu terbaru dan terpopular

Up in the Air - Thirty Seconds to Mars

ADSENSE HERE!
Terjemahan lagu Up in the Air dari Thirty Seconds to Mars dalam Bahasa Indonesia

Lagu Up in the Air adalah lagu dari group band dari Amerika, Thirty Seconds to Mars. Lagu ini terdapat dalam album Love, Lust, Faith and Dreams (2013). Lagu ini ditulis oleh Jared Leto yang juga sebagai vokalis band ini dan diproduseri oleh  Steve Lillywhite, lagu ini dirilis tanggal 18 Maret 2013.

I've been up in the air
Saya sedang mengawang ke udara
Out of my head
Kehilangan kesadaran
Stuck in a moment of emotion I've destroyed
Terjebak dalam sebuah emosi Aku hancur
Is this the end I feel?
Inikah akhirnya yang kurasakan

Up in the air
Diatas udara
Fucked up our life
Mengacaukan hidup kita
All of the laws I've broken, loves that I've sacrificed
Semua aturan telah saya langgar, Saya puas dengan apa yang saya korbankan
Is this the end?
Apakah ini akhirnya ?
I wrap my hands around you neck so tight with love, love
Aku kalungkan tanganku di lehermu secara erat dengan cinta, cinta.

A thousand times I've tempted fate
Ribuan kali aku tergoda dengan nasib
A thousand times I've played this game
Ribuan kali aku memainkan permainan ini
A thousand times that I have said today, today, today
Ribuan kali saya katakan hari ini, hari ini, hari ini.

I've been up in the air
Saya sedang mengawang ke udara
Lost in the night
Hilang di gelapnya malam
I wouldn't trade out for your lies, your lust for my life
Aku tidak akan membalas kebohonganmu, syahwatmu terhadap hidupku
Is this the end
Apakah ini akhirnya ?
You were the love of my life, the darkness, the light
Kamu adalah cinta dalam hidupku, sisi gelapku, sisi terangku
This is a portrait of the tortured you and I
Ini adalah sebuah gambaran kamu dan aku yang tersiksa
Is this the, is this the, is this the end ?
Apakah ini, apakah ini, apakah ini akhirnya ?
I wrap my hands around you neck so tight with love, love, love
Aku kalungkan tanganku di lehermu secara erat dengan cinta, cinta.

A thousand times I've tempted fate
Ribuan kali aku tergoda dengan nasib
A thousand times I've played this game
Ribuan kali aku memainkan permainan ini
A thousand times that I have said today, today, today
Ribuan kali saya katakan hari ini, hari ini, hari ini.
A thousand times I've tempted fate
Ribuan kali aku tergoda dengan nasib
A thousand times I've played this game
Ribuan kali aku memainkan permainan ini
A thousand times that I have said today, today, today
Ribuan kali saya katakan hari ini, hari ini, hari ini.

I've been up in the air
Saya sedang mengawang ke udara
Is this the end I feel?
Inikah akhirnya yang kurasakan
Up in the air
Diatas udara
Chasing a dream so real
Mengejar sebuah impian sangat nyata
I've been up in the air (I wrap my hands around you neck)
Saya sedang mengawang ke udara (Aku kalungkan tanganku di lehermu)
Is this the end I feel
Inikah akhirnya yang kurasakan
Up in the air
Diatas udara
Chasing a dream, Chasing a dream
Mengejar sebuah mimpi, Mengejar sebuah mimpi

Take no more
Tak mau lagi
Take no more
Tak mau lagi
Take no more
Tak mau lagi
I'll take no more
Aku tak akan mau lagi

A thousand times I've tempted fate (I'll take no more)
Ribuan kali aku tergoda dengan nasib (Aku tak akan mau lagi)
A thousand times I've played this game (I'll take no more)
Ribuan kali aku memainkan permainan ini (Aku tak akan mau lagi)
A thousand times that I have said today, today, today (I'll take no more)
Ribuan kali saya katakan hari ini, hari ini, hari ini (Aku tak akan mau lagi)


Today (I wrap my hands)
Hari ini (Aku kalungkan tanganku)
Today (hands around)
Hari ini (tanganku di sekeliling)
Today (your neck)
Hari ini (lehermu)
Today (with love, love)
Hari ini (dengan cinta, cinta)
Today (I'll wrap my hands)
Hari ini (Aku akan mengalungkan tanganku)
Today (around your neck)
Hari ini (di sekelilingmu)
Today (with love, love)
Hari ini (dengan cinta, cinta)
Today
Hari ini

I'll wrap my hands around your neck
Aku akan melingkarkan tanganku di sekeliling lehermu
I'll wrap my hands around your neck with love, love
Aku akan melingkarkan tanganku di sekeliling lehermu dengan cinta, cinta

Demikian terjemahan lagu Up in the Air dari group band Thirty Seconds to Mars dalam Bahasa Indonesia, tulisan ini dibuat agar kita bisa lebih memahami makna apa yang terkandung dalam lagu Up in the Air dari group band Thirty Seconds to Mars. Kami hanya mengartikan lirik lagu Up in the Air dari group band Thirty Seconds to Mars untuk pembelajaran, mengenai lagu, musik dan lirik sepenuhnya milik Thirty Seconds to Mars dan pemegang hak cipta.
ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Artinya Lirik Lagu. All rights reserved. Template by CB