Kumpulan Lirik Lagu terbaru dan terpopular

Fairytale Of New York – Pogues

ADSENSE HERE!
Terjemahan lirik lagu Fairytale Of New York dari Pogues dalam Bahasa Indonesia

It was Christmas Eve babe
Saat itu malam natal
In the drunk tank
Di dalam tangki mabuk
An old man said to me, won't see another one
Seorang tua berkata kepada saya, tidak akan melihat yang lain
And then he sang a song
Dan kemudian dia menyanyikan sebuah lagu
The Rare Old Mountain Dew
Rare Old Mountain Dew
I turned my face away
Aku memalingkan mukaku
And dreamed about you
Dan bermimpi tentang Anda

Got on a lucky one
Mendapatkan sesuatu yang beruntung
Came in eighteen to one
Datang di delapan belas ke satu
I've got a feeling
Aku punya perasaan
This year's for me and you
Tahun ini untukku dan kamu
So happy Christmas
Sangat bahagia natal
I love you baby
aku mencintaimu sayang
I can see a better time
Saya bisa melihat waktu yang lebih baik
When all our dreams come true
Bila semua impian kita menjadi kenyataan

They've got cars big as bars
Mereka punya mobil besar seperti bar
They've got rivers of gold
Mereka punya sungai emas
But the wind goes right through you
Tapi angin menembus tubuhmu
It's no place for the old
Itu bukan tempat untuk yang tua
When you first took my hand
Saat pertama kali meraih tanganku
On a cold Christmas Eve
Di malam Natal yang dingin
You promised me
Kamu berjanji padaku
Broadway was waiting for me
Jalan yang luas menungguku

You were handsome
Kamu tampan
You were pretty
Kamu cantik
Queen of New York City
Ratu Kota New York
When the band finished playing
Saat band ini selesai bermain
They howled out for more
Mereka melolong keluar untuk lebih
Sinatra was swinging,
Sinatra berayun,
All the drunks they were singing
Semua pemabuk yang mereka nyanyikan
We kissed on a corner
Kami berciuman di tikungan
Then danced through the night
Lalu berdansa sepanjang malam

The boys of the NYPD choir
Anak-anak paduan suara NYPD
Were singing "Galway Bay"
Apakah bernyanyi "Galway Bay"
And the bells were ringing out
Dan lonceng itu berbunyi
For Christmas day
Untuk hari natal

You're a bum
Kamu gelandangan
You're a punk
Kamu punk
You're an old slut on junk
Kamu seorang pelacur tua di sampah
Lying there almost dead on a drip in that bed
Berbaring di sana hampir mati menetes di tempat tidur itu
You scumbag, you maggot
Kamu ngeri, kamu belatung
You cheap lousy faggot
Kamu homo jelek
Happy Christmas your arse
Selamat Natal pantatmu
I pray God it's our last
Saya berdoa Tuhan itu yang terakhir


The boys of the NYPD choir
Anak-anak paduan suara NYPD
Were singing "Galway Bay"
Apakah bernyanyi "Galway Bay"
And the bells were ringing out
Dan lonceng itu berbunyi
For Christmas day
Untuk hari natal

I could have been someone
Aku bisa saja seseorang
Well so could anyone
Baiklah, siapapun juga
You took my dreams from me
Kamu mengambil mimpiku dariku
When I first found you
Saat pertama kali menemukanmu
I kept them with me babe
Aku menyimpannya denganku sayang
I put them with my own
Saya menempatkan mereka dengan milik saya sendiri
Can't make it all alone
Tidak bisa membuat semuanya sendirian
I've built my dreams around you
Aku telah membangun mimpiku di sekitarmu

ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Artinya Lirik Lagu. All rights reserved. Template by CB