Kumpulan Lirik Lagu terbaru dan terpopular

I'm Yours - Jason Mraz

ADSENSE HERE!
Terjemahan lirik lagu I'm Yours dari Jason Mraz dalam Bahasa Indonesia

Well you done done me and you bet I felt it
Kau mengerjaiku dan Kau bertaruh Aku merasakannya
I tried to be chill but you're so hot I melted
Aku berusaha dingin tetapi Kau begitu panas sehingga membuatku meleleh
I fell right through the cracks
Aku terjatuh merasa terabaikan
And now I'm trying to get back
Dan sekarang Aku mencoba untuk mendapatkannya kembali
Before the cool done run out
Sebelum hal bagus itu terlewati
I'll be giving it my bestest
Aku akan berusaha sekuat tenaga
And nothing's going to stop me but divine intervention
Dan tak akan ada yang menghentikanku selain campur tangan tuhan
I reckon it's again my turn,
Aku kira inilah kesempatanku,
To win some or learn some
Untuk menang atau belajar sesuatu

But I won't hesitate no more, no more
Tetapi Aku tidak akan ragu lagi, tidak lagi
It cannot wait, I'm yours
Tak bisa menunggu, Aku milikmu

Well open up your mind and see like me
Bukalah fikiranmu dan lihat seperti diriku
Open up your plans and damn you're free
Bukalah rencanamu dan kau pun akan bebas
Look into your heart and you'll find love love love love
Lihatlah ke dalam hatimu dan Kau akan temukan cinta cinta cinta cinta
Listen to the music of the moment people dance and sing
Dengarkanlah musik saat orang-orang menari dan menyanyi
We are just one big family
Kita seperti satu keluarga besar
And it's our God-forsaken right to be loved loved loved loved loved
Dan hak kita yang diberikan oleh Tuhan adalah saling mencintai

So I won't hesitate no more, no more
Jadi aku tidak akan ragu lagi, tidak lagi
It cannot wait I'm sure
Tak bisa menunggu, Aku milikmu
There's no need to complicate
Tidak perlu ada yang rumit-rumit
Our time is short
Waktu kita cuma sebentar
This is our fate, I'm yours
Ini adalah takdir kita, Aku milikmu

D-d-do do you, but do you, d-d-do
D-d-do do you, but do you, d-d-do
But do you want to come on
Tetapi apakah Kau akan ikut
Scooch on over closer dear
Ayo mendekatlah padaku sayang
And I will nibble your ear
Dan aku akan menggigit telingamu

Oh oh
Oh oh
I've been spending way too long checking my tongue in the mirror
Telah banyak waktu kuhabiskan untuk memeriksa lidahku di cermin
And bending over backwards just to try to see it clearer
Dan membungkuk ke belakang hanya untuk mencoba melihatnya lebih jelas
But my breath fogged up the glass
Tetapi nafasku menghamburkan gelas itu
And so I drew a new face and I laughed
Dan jadinya Saya menggambar wajah baru dan saya tertawa
I guess what I been saying is there ain't no better reason
Saya kira apa yang saya ungkapkan tidak ada alasan yang lebih baik lagi
To rid yourself of vanity and just go with the seasons
Untuk menyingkirkan dirimu dari kesombongan dan menghilang bersama musim
It's what we aim to do
Itulah apa yang kita lakukan
Our name is our virtue
Nama kita adalah kualitas kita

So I won't hesitate no more, no more
Jadi aku tidak akan ragu lagi, tidak lagi
It cannot wait I'm sure
Tak bisa menunggu, Aku milikmu

Well open up your mind and see like me
Bukalah fikiranmu dan lihat seperti diriku
Open up your plans and damn you're free
Bukalah rencanamu dan kau pun akan bebas
Look into your heart and you'll find the sky is yours
Lihatlah ke dalam hatimu dan Kau akan tahu kalo langit pun milikmu
So please don't please don't please don't
Jadi tolong janganlah, tolong janganlah, tolong janganlah
There's no need to complicate
Tidak perlu ada yang rumit-rumit
'Cause our time is short
Karena waktu kita cuma sebentar

This, oh this, this is our fate, I'm yours
Inilah, oh inilah, inilah takdir kita, Aku milikmu
ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Artinya Lirik Lagu. All rights reserved. Template by CB